• Berita Terbaru

    July 15, 2018

    elnusanews/com , , July 15, 2018

    Tim Pordasi Sulut Loloskan 7 Kuda Pacu ke Final Kejurnas Seri 1 2018

    JATENG, Elnusanews - Babak penyisihan Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Seri 1 "Indonesia Derby 2018" yang dilaksanakan di Salatiga Jawa Tengah Minggu,15 Juli 2018. Sulawesi Utara sukses meraih prestasi dengan meloloskan 7 ekor kuda pacu pada Babak final yang nantinya akan gelar Minggu, 29 Juli 2018.
    Tim Pordasi Sulawesi Utara di babak penyisihan Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Seri 1 ini mengikuti enam kelas dari delapan kelas yang dilombakan masing masing di kelas Pemula A/B, Pemula C/D, Remaja, Derby, 4 Tahun A/B dan 4 Tahun C/D.
    Raihan prestasi pada babak penyisihan ini sudah diprediksi oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara Ferry Wowor, karena di seleksi daerah untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Pacuan Seri 1 yang dirangkaikan dengan kejuaraan Minahasa Cup awal maret 2018 lalu, capaian waktu kuda pacu  yang lolos sangat baik bahkan ada beberapa melewati waktu di Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Seri 1 tahun 2017  lalu.
    Ferry Wowor yang juga Ketua Umum Olly Dondokambey Centre (ODC) menjelaskan bahwa raihan prestasi ini semuanya tidak lepas dari dukungan langsung  Gubernur Olly Dondokambey serta Wakil Gubernur Steven Kandouw dan kerja sama tim sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi Kontingen Tim Pordasi Sulawesi Utara.
    "Dalam babak penyisihan ini, saya telah  memintakan kepada  semua anggota Tim  Pordasi Sulawesi Utara  untuk tampil all out pada setiap kelas yang diikuti walaupun ada kendala  pada track lintasan yang pendek," tambah Ferry Wowor.
    Selanjutnya untuk menghadapi babak final yang akan dilaksanakan Minggu, 29 Juli 2018, Ferry Wowor bersama Ketua Ketua Kontingen Tim Pordasi Sulawesi Utara Sehan Landjar  mengatakan mereka sangat optimis pada partai final nantinya  akan meraih juara dan memintakan kepada semua anggota tim untuk tetap semangat  berlatih.
    Adapun Kuda Pacu Sulawesi Utara yang Lolos Babak Final sebagai berikut :
    KELAS PEMULA  C/D Jarak 1.200 m
    1. Madania Tonsea
    2. Onix Tonsea
    3. Red Taleta 
    4. Tagra Floria
    KELAS REMAJA 1.600 m
    1. Mc. Kinly
    KELAS  4   TAHUN C/D  1.600 m
    1. Rhaegar Nagari
    KELAS DERBY  1.400 m
    1. Bombastis


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Pordasi Sulut Loloskan 7 Kuda Pacu ke Final Kejurnas Seri 1 2018 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top