• Berita Terbaru

    October 03, 2018

    elnusanews/com October 03, 2018

    Bupati Hadiri Undangan Menteri PP-PA di Papua Barat

    MINUT, Elnusanews-- Untuk memenuhi undangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof DR Yohana Susana Yembise, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri rangkaian acara kunjungan kerja (kunker) sekaligus sosialisasi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pencegahan perkawinan usia anak di Kabupaten Biak Numfor Papua Barat, mulai 30 September sampai 4 Oktober.

    Dalam rangkaian kunker dan sosialisasi tersebut, Bupati VAP sangat bersyukur dapat bertemu dengan masyarakat Kabupaten Biak Numfor khususnya yang ada di Distrik Biak Barat. VAP kagum dengan keindahan dan potensi yang dimiliki tanah Papua. “Saya berharap agar anak-anak Papua dapat belajar dengan baik sehingga, menjadi anak-anak yang; Ver, dan kedepan mampu membawa tanah Papua dan Indonesia semakin hebat,” ungkap VAP.

    Dalam kesempatan yang sama, VAP juga memotivasi dan berharap bahwa wanita papua khususnya Kabupaten Biak Numfor akan menduduki jabatan jabatan penting seperti Ibu Menteri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Prof DR Yohana Susana Yembise. “Bukan tidak mungkin tahun-tahun mendatang anak-anak dari Papua ini akan menjadi Menteri yang dapat membanggakan daerah dan negara,” ucap Bupati.

    Dalam kegiatan tersebut Bupati VAP didampingi Kadis P3A Minut Jofieta Supit dan Kabag Humas Chresto Palandi. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Hadiri Undangan Menteri PP-PA di Papua Barat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top