• Berita Terbaru

    October 02, 2018

    Elnusa News October 02, 2018

    Dilantik Ketua DPRD Sulut, Audy Wongkar Resmi Jadi Anggota Dewan

    Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat memasang pin anggota dewan
    DEPROV, Elnusanews -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Senin (01/10) siang, menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Sulut Audy Billy Wongkar.

    Audy Billy Wongkar secara resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut menggantikan Ivone Bentelu.

    Foto : Ketua DPRD Sulut saat membacakan sumpah janji anggota dewan kepada Audy B Wongkar
    Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, wakil ketua Wenny Lumentut serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw.

    Audy Billy Wongkar, legislator PDI Perjuangan Dapil Nusa Utara ini dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dihadapan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandow.

    Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua Wenny Lumentut serta Wagu Steven Kandouw saat memimpin rapat paripurna
    Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan agar Audy Wongkar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD sebaik mungkin sebagaimana yang diamanatkan oleh undang undang serta dapat memberikan kontribusi positif baik terhadap bangsa dan negara.

    Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Gunernur Drs Steven Kandow mengingatkan fungsi utama anggota DPRD di bidang anggaran, legislasi dan pengawasan.

    Foto : Audy Billy Wongkar saat penandatanganan
    Dia juga mendorong, agar Audy Billy Wongkat sebagai anggota DPRD harus rajin dan juga memperkuat sinergitas lembaga DPRD dan Pemperov Sulut.

    Disisi lain Audy Billy Wongkar berjanji akan berkomitmen melaksanakan kepercayaan sebagai wakil rakyat Sulut.

    Foto : Audy B Wongkar saat pengambilan sumpah janji
    Audy Billy Wongkar yang didampingi istri tercinta Imelda Supit juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua DPRD, dan keluarga serta semua orang yang telah membantu dirinya sehingga menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut.

    Foto : Audy B Wongkar beserta istri
    Audy Billy Wongkar diketahui menggantikan Ivone Bentelu yang memutuskan pindah ke Partai Demokrat untuk mencalonkan diri sebagai caleg dari Dapil Nusa Utara. (advdprdsulut)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik Ketua DPRD Sulut, Audy Wongkar Resmi Jadi Anggota Dewan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top