• Berita Terbaru

    October 01, 2018

    Elnusa News October 01, 2018

    Jelang FPSL 2K18, Pemkot Berharap Warga Bitung Jadi Tuan Rumah yang Baik

    BITUNG, Elnusanews - Sekretaris Pemerintah Kota Bitung Audy Pangemanan didampinggi Plt Kabag Humas dan Protokol Albert Sergius mengelar konfrensi pers bersama awak media liputan Biro Bitung, di Ruangan VVIP Pemkot, Senin (1/10/2018).

    Pertemuan kali ini bersama awak media dalam rangka kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung 2K18 tanggal 6 Oktober 2018 mendatang.

    Pangemanan mengatakan, iven pariwisata berskala Intenasional segera digelar kali ini berbeda dari iven sebelumnya.

    "Iya, yang jelas iven kali berbeda dari sebelum,"kata Pangemanan didampinggi Camat Madidir Rio Karamoy.

    Lebih lanjut Pangemanan menjelaskan, nantinya disini
    puluhan Yacht dari luar negeri bakal ikut serta dalam Iven Sailing Pas.

    "Jadi diharapkan warga Bitung dan sekitarnya mendukung penuh serta topangan doa kalian agar iven tahunan ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama,"tutur Mantan Kadis Dinas Sosial ini.

    Nah disini untuk pelaksanaan FPSL 2K18 terutama saat pembukaannya nanti harus benar-benar dirampungkan terlebih Sailing Pas yang akan digelar pada hari pertama.

    “Pada saat pembukaan nanti tanggal 6 Oktober, para pengunjung akan langsung disodorkan dengan atraksi Parade Kapal Hias atau Sailing Pas,"jelasnya.

    Seraya meminta agar semua pihak dapat berkolaborasi, dapat bekerja sama menyukseskan kegiatan tersebut.

    "Mari jadilah tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang saat FPSL tanggal 6-10 Oktober 2018 nanti,"pungkasnya.

    Seraya menambahkan masyarakat Kota Bitung juga dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang ke Kota terlebih bagi wisatawan dari luar negeri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang FPSL 2K18, Pemkot Berharap Warga Bitung Jadi Tuan Rumah yang Baik Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top