• Berita Terbaru

    October 01, 2018

    elnusanews/com , October 01, 2018

    Olly Siap Fasilitasi Angkutan, Jika Ada Masyarakat Yang Peduli Bencana di Palu

    Olly Dondokambey Gubernur Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Bagi masyarakat bumi nyiur melambai sulawesi utara (Sulut) jika ada yang peduli bencana di daerah Palu dan Donggala untuk mengirimkan bantuan kepada korban bencana alam. Pemerintah Provinsi siap memfasilitasi jenis angkutan, baik angkutan darat, udara maupun angkutan laut.

    Hal tersebut dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat ditemui awak media, Senin (1/10/2018) siang tadi, usai melepas tim Tagana Sulut yang akan membawakan bantuan kepada korban bencana alam di Palu dan Donggala.

    "Pokoknya jika ada warga masyarakat sulut yang ingin mengirim bantuan ke daerah bencana alam di Palu dan Donggalo. Pemprov akan memfasiltasi itu lewat pesawat dan lewat kapal, pihak kami sudah menghubungi angkatan udara, angkatan laut dan perhubungan serta bakamla, untuk memfasilitasi jika ada yang peduli masyarakat sulut tethadap korban bencana alam yang ada di Palu dan Donggala," pungkas Gubernur Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Siap Fasilitasi Angkutan, Jika Ada Masyarakat Yang Peduli Bencana di Palu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top