• Berita Terbaru

    October 03, 2018

    Elnusa News October 03, 2018

    Peduli Akan Keselamatan Masyarakat, Bupati Tetty Tinjau Lokasi Erupsi Di Desa Kotamenara

    MINSEL, Elnusanews- Semburan debu fulkanik yang disebabkan meletusnya Gunung Soputan,  melanda hampir sebagian wilayah  Kabupaten Minahasa Selatan dan sekitarnya.

    Dari beberapa wilayah yang terkena Erupsi Gunung Soputan ini, paling dirasakan dampaknya adalah warga desa Kotamenara Kecamatan Amurang Timur yang jaraknya kurang lebih 8 Kilometer dari pusat letusan.

    Peduli akan keselamatan masyarakat, Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama Unsur Forkopimda, Ketua PMI dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, Ketua KONI James Kojongian, ST serta pejabat Esalon II, turun langsung meninjau lokasi sekaligus memastikan keadaan masyarakat Desa Kotamenara pada, Rabu 3 Oktober 2018.
    Bupati bersama rombongan yang tiba dilokasi, langsung disambut oleh pemerintah desa bersama masyarakat setempat yang merindukan kehadiran Bupati tercantik ini.

    Dalam sambutannya, Bupati Tetty menyampaikan rasa syukur dan ucapan Terimakasih kepada Tuhan karena semua masyarakat Kotamenara khususnya dalam keadaan baik-baik.

    Katanya pula, pergumulan yang dialami saat ini untuk mengingatkan kepada kita maksud dan kehendak Tuhan. Sebab, tidak ada satupun manusia yang mengetahui akan rancangan kuasa dari Tuhan.

    "Tetap terus berdoa dan mengandalkan Tuhan sebagai penolong dan juruslamat", ucap Bupati.

    Olehnya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati akan kemungkinan bahaya yang mengancam, Pungkasnya.

    Dalam kesempatan pula, Bupati Tetty Paruntu turut membagi berkat kepada para lansia, Pendeta, anak-anak serta bantuan masker kepada seluruh masyarakat desa Kotamenara.

    Terpisah, Kumtua Desa Kota Menara Joyke Sondakh menyampaikan, banyak terimakasih kepada Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan yang boleh turun langsung meninjau sekaligus memberikan bantuan, Tukas Sondakh.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Akan Keselamatan Masyarakat, Bupati Tetty Tinjau Lokasi Erupsi Di Desa Kotamenara Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top