• Berita Terbaru

    October 04, 2018

    Elnusa News , October 04, 2018

    Punuh: Dana BOS Triwulan III Tidak Ada Pemblokiran


    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) DaerahSulut, Grace Punuh menyatakan terkait dengan pencairan Dana Batuan Operasional Sekolah (BOS) Triwulan III (Bulan Juli, Agustus dan September) khusus SMA/SMK sesuai dengan prosedur harus memasukan dokumen Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Triwulan II.
    "Jadi untuk informasi adanya pemblokiran Dana Bos Triwulan III) itu sebenarnya tidak ada pemblokiran setelah saya konfirmasi ke sekertariat pengelolaan Dana Bos," kata Punuh, Kamis (04/10/2018) siang tadi kepada elnusanews.com.
    Lanjutnya, selaku pimpinan di intansi Dikda Provinsi Sulut tersebut pun meminta permohonan maaf jika ada informasi terkait dugaan pemblokiran Dana Bos yang dilakukan oleh pihak Dikda Sulut.
    "Saya langsung koordinasi kedalam dan melakukan pembinaan terhadap para staf terkait sehingga semua sudah berjalan baik dan tidak ada lagi pemblokiran seperti yang diinformasikan dan sempat viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu," pungkasnya.
    Lebih lanjut dirinya mengingatkan lagi kepada pihak sekolah SMA/SMK yang menjadi wewenang pihak Dikda Sulut agar dapat mempersiapkan SPJ dana BOS sebelumnya.
    "Agar proses pencairan dana BOS selanjutnya tidak menemui hambatan. Sekarang kita sedang menginstruksikan kepada Kab/Kota agar mempersiapkan SPJ agar proses pencairannya berjalan tepat waktu dan tidak melanggar aturan yang ada," kuncinya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Punuh: Dana BOS Triwulan III Tidak Ada Pemblokiran Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top