• Berita Terbaru

    October 02, 2018

    Elnusa News October 02, 2018

    ROR-RD Salurkan Santunan Duka

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Senin (01/10), melayat duka di sejumlah Desa di Kabupaten Minahasa. Dalam lawatan duka ini, ROR-RD langsung merealisasikan bantuan Dana Duka sebesar Rp 2.500.000 dan Akta Kematian, dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, kepada keluarga yang berhak menerima.

    ROR-RD pun menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga-keluarga yang ditimpa duka ini, sembari menyerahkan Dana Duka dan Akta Kematian kepada keluarga penerima.

    “Tentu kita tidak berharap kalau kita yang ditimpah duka, tapi pasti Dana Duka ini dibutuhkan. Diharapkan ini bisa bermanfaat bagi keluarga. Atas nama Pemkab Minahasa, pribadi dan keluarga, pribadi saya ucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan, Tuhan kiranya memberikan penghiburan dan kekuatan,” kata Bupati ROR.

    DIketahui,  Bupati ROR melayat ke rumah duka di Desa Paslaten dan Sinuian Kecamatan Remboken serta Desa Passo Kecamatan Kakas Barat, sementara Wabub RD melayat duka di Desa Kembuan I Kecamatan Tondano Utara dan Kelurahan Tataaran II Kecamatan Tondano Selatan.

    Turut hadir mendampingi, Asisten I Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Kepala Disdukcapil Minahasa Drs Riviva Maringka MSi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, Kasat Pol-PP Minahasa Meidy Rengkuan SH, Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung, Camat Kakas Jeffry Maisiouw, Kepala Desa Passo Johny Wehantouw, serta para pelayat.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR-RD Salurkan Santunan Duka Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top