• Berita Terbaru

    October 03, 2019

    Elnusanews October 03, 2019

    Jabat Ketua Komisi IV Deprov Sulut, Braien Waworuntu Buktikan Generasi Milenial Mampu Mengemban Tugas dan Amanah



    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut dari Partai Nasdem Braien Reiner Leonard Waworuntu dipercaya memimpin Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

    Keputusan penunjukan legislator millenial tersebut ditetapkan ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam rapat paripurna internal DPRD Sulut yang digelar, Kamis (3/10/19) siang.

    Saat diwawancarai oleh wartawan, seusai menghadiri rapat paripurna tersebut, Brayen mengungkapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin komisi IV.

    "Terima kasih pula kepada Partai NasDem dan teman-teman yang ada di Komisi IV atas kepercayaan kepada saya memimpin Komisi IV ini. Saya berkomitmen akan membuktikan bahwa generasi millenial mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik dan amanah," paparnya.

    Dirinya pula meyakini bahwa melalui tugas dan tanggung jawab ini dapat menjadi saluran berkat bagi orang lain dan bagi seluruh masyarakat Sulut karena komisi IV merupakan komisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    "Kami disini hanya pelayan masyarakat oleh karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat dengan hati dan tulus.
    Dalam waktu dekat ini kami akan secepatnya melaksanakan rapat komisi sehingga dapat secepatnya akan mengundang seluruh mitra kerja komisi IV untuk rapat dengar pendapat (RDP) yang intinya selain perkenalan personil komisi yang ada di Komisi IV, kita ingin mengetahui tentang program kerja serta penganggaran di instansi pemerintah provinsi yang merupakan mitra kerja dari komisi IV," jelasnya.

    Dirinya juga berharap kepada para awak media untuk mensupport semua kegiatan komisi dalam hal pemberitaan.

    "Tolong bantu saya apabila ada masukan-masukan hingga kritikan bagi saya sebagai ketua komisi IV, pintu kantor saya terbuka lebar bagi kawan-kawan semua. Tujuan kita sama yaitu untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut yang kita cintai," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Ketua Komisi IV Deprov Sulut, Braien Waworuntu Buktikan Generasi Milenial Mampu Mengemban Tugas dan Amanah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top