• Berita Terbaru

    October 10, 2019

    elnusanews/com October 10, 2019

    STEVEN KANDOUW Bersama Ratusan Turis Tiongkok Jajal Pantai Manado

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama raturan turis asal Tiongkok berenang bersama dengan menempuh jarak kurang lebih 1.200 meter.
    Kegiatan ini mengambil tema "Berenang Bersama Di Laut Lepas Sulawesi Utara Manado Indonesia" pada Kamis (10/10/2019) pagi tadi tempat di Pantai Manado MM Beach.

    Sebelumnya Wagub Sulut Steven Kandouw dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat datang di Manado Sulawesi Utara dengan menikmati keindahan laut Manado.

    "Bagi yang sudah pernah berenang di laut lepas teluk Manado ini saya yakin pasti balik lagi. Terima Kasih dan mari kita sama-sama menikmati keindahan alam Sulawesi Utara," ucap Kandouw yang disambut meriah ratusan peserta.

    Dirinya pun mengungkapkan bahwa kegiatan serupa juga pernah dilangsungkan oleh Gubernur (Olly Dondokambey) berserta para wisatawan China yang bertempat di lokasi yang sama.

    "Ini sangat luar biasa dan dalam menunjang peningkatan pariwisata di Sulawesi Utara. Ini akan jadi agenda tahunan bagi Pemprov Sulut," tandasnya.

    Turut hadir pula peserta dari TNI yang merupakan anggota Korem 131/Santiago berjumlah 48 personil, Polda Sulut, Bakamla beserta sejumlah pejabat Eselon II Pemprov Sulut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Bersama Ratusan Turis Tiongkok Jajal Pantai Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top