• Berita Terbaru

    October 04, 2019

    elnusanews/com , October 04, 2019

    Wagub Steven Sebut TNI Makin Mampu Jaga dan Rawat NKRI

    SULUT,Elnusanews - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan HUT ke 74 , Sabtu (5/11/2019).

    Jelang acara puncak TNI menggelar rangkaian kegiatan peringatan HUT.  Di Provinsi Sulut,  satu di antara kegiatannya yakni olahraga Fun Bike di Kawasan Mega Mas Manado, Jumat (4/11/2019).

    Fun Bike Dalam Rangka Hut Ke-74 Tni Ta 2019. Di Lapangan Basket Kawasan Megamas.

    Wakil Gubernur Sulut,  Steven Kandouw (SK) pun ikut serta dalam fun bike bersama para petinggi dan prajurit TNI, serta masyarakat luas.  Diperkirakan ratusan orang ikut serta.

    Wagub memang terkenal hobi berolahraga.  Selaim fun bike,  maraton,  tenis meja,  tenis lapangan,  golf hingga lari begitu digandrungi.

    Steven mengatakan,  acara HUT kali inintak sekadar olahraga biasa,  tapi lebih dari itu. Ia menungkap harapan,  kepada TNI di HUT ke 74.

    "Cermin manunggalnya TNI dan Rakyat.Semoga di usia ke 74 TNI akan semakin mampu menjaga dan merawat NKRI," ungkap Steven.

    Seperti momen yang kerap dihadiri Wagub, masyarakat ikut menyerbu Mantan Ketua DPRD Sulut itu demi bisa foto selfi bersama.
    Adapun,  rute fun bike yakni start dari Kawasan Mega Mas selanjutnya menuju ke arah jembatan soekarno melalui Jl. Pierre Tendean.

    Kemudian belok kanan di depan cafe warung kemang selanjutnya, belok kanan ke arah Jl Hasanudin.

    Selanjutnya belok kiri di bundaran Singkil ke arah Jl Arie Lasut, selanjutnya jalan terus melintasi sepanjang jalan Arie Lasut hingga sampai di jembatan Kairagi.

     Lalu rute belok ke arah Jl Yos Sudarso, selanjutnya jalan terus melintasi sepanjang jalan Yos Sudarso hingga sampai di jl Martadinata dan jalan terus sampai di lapangan Tikala, di titik ini terdapat Poskes.

    Selanjutnya jalan terus melewati sepanjang jalan walanda maramis hingga sampai di tugu zero point kota manado lalu belok kiri ke arah Jl. Wenang.

    Selanjutnya jalan terus melewati sepanjang jalan wenang sampai ke jalan Sam Ratulangi selanjutnya belok kanan ke arah Jl. Ahmad yani, selanjutnya kekanan arah boulevard jalan terus hingga sampai ke titik finish yang bertempat di Kawasan Mega Mas Manado.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Sebut TNI Makin Mampu Jaga dan Rawat NKRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top