• Berita Terbaru

    November 07, 2019

    elnusanews/com , November 07, 2019

    BM-OD Minut Nyatakan Dukungan Kepada Joune Ganda


    SULUT,Elnusanews - Perjalanan sosok Joune Ganda,SE yang rencanya bakal di usung DPD PDI Perjuangan Sulut untuk bertarung pada Pilkada tahun 2020 mendatang, terus mendapat dukungan dari berbagai komponen dalam dan luar partai, salah satunya BM-OD Kabupaten Minahasa Utara telah menyatakan diri untuk mendukung Joune Ganda,SE.
    Pernyataan sikap mendukung ini disampaikan langsung oleh ketua DPW BM-OD Minut Venly George.
    Menurutnya,dukungan kepada sosok Joune Ganda,SE merupakan tindak lanjut dari amanat ini merupakan perintah Ketua Umum DPP BM-OD Sulut Bpk. Robby Dondokambey, S.Si.,MM.yang harus diamankan.
    Dia menjelaskan, dalam konteks pilkada 2020 mendatang, secara teknis BM-OD menerima seluruh aspirasi dan permintaan kelompok atau personal bakal diterima dengan catatan hanya sebatas sosialisasi figur agar dapat menjadi landasan partai PDI perjuangan untuk ditetapkan sebagai bakal calon yang bakal diusung.
    "Siapapun yang merapat ke BM-OD akan kami dukung dari sisi sosialisasi."ujarnya.
    Hal senada di ungkapkan Sekjen BM-OD Marthinez Lee Mumek bahwa tugas utama mereka adalah  membantu sosialisasi mengangkat elektabilitas figur siapa saja yang direkomendasi oleh Partai dalam bentuk SK dari Partai PDI Perjuangan sebagai Calon resmi itulah yang harus kami amankan.
    "Pada prinsipnya saat ini BM-OD Minahasa Utara siap memenangkan Joune Ganda, SE dalam pilbup Minahasa Utara 2020 nanti."tandas kedua petinggi BM-OD Kabupaten Minut sambil menegaskan dalam kaitan ini pihaknya akan berkoordinasi dengan bakal calon yang bersangkutan melalui tim sukses yang akan terbentuk.
    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BM-OD Minut Nyatakan Dukungan Kepada Joune Ganda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top