• Berita Terbaru

    November 07, 2019

    elnusanews/com , November 07, 2019

    Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Program Tali Kasih Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven E.O Kandouw, SE menyusul penghargaan yang diraih Pemkot Bitung.

    “Apresiasi kepada Pemkot Bitung karena mampu meraih penghargaan terbaik pertama di tingkat nasional dalam program Tali Kasih BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Kandouw saat menyerahkan hadiah mobil dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, SE. M.Si, Kamis (07/11/2019).

    Lebih jauh dikatakan Wagub, Propinsi Sulut mengusulkan tiga daerah yang akan dinilai di tingkat nasional. Ketiga daerah itu Kota Bitung, Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. "Ternyata Kota Bitung mampu bersaing di tingkat nasional dan hari ini buktinya Kota Bitung meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat," kata Wagub.

    Sebelumnya, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dalam laporannya mengatakan  penghargaan Anugrah Paritrana diserahkan langsung oleh Wakil Presiden di Jakarta. "Program ini tidak dianggarkan dalam APBD, tapi merupakan kebersamaan mulai dari pegawai sampai pejabat di lingkungan Pemkot Bitung," beber Lomban. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top