• Berita Terbaru

    November 14, 2019

    elnusanews/com November 14, 2019

    Desa Lelema Sahkan RKPDes Tahun 2020

    MINSEL, Elnusanews- Melalui rapat Musyawarah Desa (Musdes), Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Lelema Tahun anggaran 2020 disahkan.

    Penetapan ini berlangsung hari ini Kamis, 14 November 2019 di balai pertemuan umum yang dihadiri langsung oleh Pemerintah Kecamatan Tumpaan, BPD, LPM, PKK, anggota DPRD Minahasa Selatan Andries Rumondor, ST serta seluruh perangkat desa.

    Sebelum dilaksanakan Musdes RKPDes, sudah di sepakati setiap usulan masyarakat dalam Musrenbang bersama baik antara pemerintah desa, BPD,LPM, tim 11serta perangkat desa.
    Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Erick Lontokan menyampaikan, bahwa menyetujui dan sepakat semua usulan rencana kerja pemerintah desa untuk tahun anggaran 2020. Ia pun berjanji akan mengawal semua program kegiatan yang telah disepakati untuk kemajuan desa tercinta.

    Sembari mengharapkan dukungan dan kerjasama semua masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah baik Pusat, Propinsi Sulut, Kabupaten Minahasa Selatan khususnya desa Lelema baik yang sementara jalan maupun akan datang. Serta peran aktif masyarakat dalam mengawasi jalannya setiap pembangunan di desa, ucap Lontokan.

    Dikesempatan tersebut, kumtua Tirza Tumober, SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, BPD,LPM, PKK, tokoh gereja dan perangkat desa yang selama ini terus mendukung tugas kerja yang ada. Iapun berharap, lewat penetapan RKPDes tahun 2020, kelanjutan pembangunan akan berjalan dengan baik dan lancar. Dan tentunya mengharapkan dukungan dari masyarakat, ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Lelema Sahkan RKPDes Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top