• Berita Terbaru

    November 14, 2019

    elnusanews/com November 14, 2019

    Menjawab Kerinduan Warga, Imba Daftarkan Diri Sebagai Calon Wali Kota Manado


    DEPROV,Elnusanews -- Jimmy Rimba Rogi kembali maju sebagai calon Walikota Manado setelah mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Manado, Jln. Pomorow, Teling Tingkulu, Kota Manado. Kamis (14/11/19) siang.

    Imba yang didampingi istri tercinta Irawaty Rogi-Saleh diantar langsung oleh ribuan pendukungnya sambil meneriaki Imba Bale.. No Pici Pici.

    Berkas pendaftaran Imba diterima langsung ketua DPD Partai Golkar Manado Danny Sondakh.

    Imba yang diwawancarai oleh wartawan seusai melakukan pendaftaran mengatakan bahwa dari tahapan awal pendaftaran hingga penetapan dirinya siap mengikui seluruh mekanisme yang ada di partai Golkar.

    "Saya meminta seluruh kader partai Golkar untuk memenangkan pemilukada 2020 nanti," ucap Imba.
    Lanjut dikatakan Imba, hal yang pertama yang akan dilakukan adalah pemetaan kekuatan terlebih dahulu.

    "Jadi, pertama saya akan melakukan pemetaan kekuatan terlebih dahulu apakah masih disukai oleh masyarakat atau tidak, jadi lewat survey terlebih dahulu dan setelah melakukan survey ternyata masih hasil survey masih tinggi," kata Imba.

    Terkait dengan komunikasi politik dengan partai lain, Imba mengatakan saat ini sudah ada beberapa partai yang melakukan komunikasi politik.

    "Jadi untuk saat ini sudah ada beberapa partai politik yang menjalin komunikasi, tentu untuk  mencapai kursi 20 persen maka partai Golkar harus berkoalisi," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjawab Kerinduan Warga, Imba Daftarkan Diri Sebagai Calon Wali Kota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top