• Berita Terbaru

    November 06, 2019

    elnusanews/com , November 06, 2019

    Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal

    SULUT,Elnusanews - Pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) secara umumnya masih belum maksimal. Pasalnya dapat dilihat dari minimnya SDM dan fasilitas penunjang kepariwisataan itu sendiri.

    Hal ini diakui oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Sulut Daniel Mewengkang saat membawakan materi pada kegiatan Media Gathering yang di gelar oleh Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut, Rabu (6/11/2019) di kantor Gubernur Sulut.

    Ia mengaku belum maksimal dalam menjalankan wisata di Sulut namun pemerintah selalu berupaya dalam mengembangkan wisata di Sulut sesuai harapan pemerintah OD-SK.

    "Saya berupaya secara maksimal untuk berbenah dalam meningkatkan pariwasata, fasilitas serta pemantapan SDM pada tahun 2020 nanti. Tata niaga pariwisata sementara di tata dan beberapa hal menjadi pekerjaan rumah (PR) dari Dispar Sulut,  seperti Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Provinsi Sulut (RIPPARPROV) tahun 2020," tandasnya.

    Diketahui diskusi tersebut hadir Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang, Ketua ASITA Sulut Merry Karouwan, General Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado I Putu Anom Dharmaya, serta pelaku pariwisata Sulut Jeremy Barnes, Plt Karo Protol dan Humas Setdaprov Sulut Dantje Lantang dan dipandu moderator Kabag Humas Setdaprov Sulut Christian Iroth serta Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top