• Berita Terbaru

    November 14, 2019

    elnusanews/com November 14, 2019

    Kunjungi Minahasa, DPRD Kota Salatiga Bawa Wartawan

    MINAHASA, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah, Rabu (13/11/2019) pagi berkunjung ke DPRD Kabupaten Minahasa.

    Kunjungan yang dipimpin oleh Dance Palit membawa 25 orang anggota DPRD dan 15 wartawan post liputan Pemerintah Kota Salatiga.

    Rombongan diterima langsung Wakil Ketua DPRD Minahasa Okstesi Runtu dan Denni Kalangi, didampingi sejumlah anggota DPRD lainnya.

    Pada awal pertemuan tersebut, Okstesi Runtu menyampaikan selamat datang kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Salatiga dan rombongan lainnya.

    "Kami memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Salatiga dan rombongan atas kunjungan ini.

    Semoga apa yang kita bahas dalam pertemuan ini dapat saling membantu meningkatkan kinerja masing-masing institusi," ungkap Runtu.
    Sementara itu, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Palit mengucapkan terima kasih atas sambutan jajaran DPRD Kabupaten Minahasa.

    Dalam sambutannya, Dance Palit menyampaikan bahwa di Kota Salatiga juga tinggal warga Minahasa khususnya mahasiswa yang sedang menjalani studi di perguruan tinggi yang jumlahnya ada sekitar 700 orang.

    "Secara tidak langsung hubungan emosional antara Kota Salatiga dan Kabupaten Minahasa sudah sangat baik. Adapun alasan kunjungan ke Manado dan Minahasa salah satunya adalah kemajuan sektor pariwisata yang mengalami peningkatan jumlah kunjungan wisatawan sangat signifikan," kata Dance Palit.

    Dikesempatan itu turut hadir juga dari DPRD Minahasa hadir Ketua Komisi 2 Ivonne Andries, Novlin Tampi, Herson Walukouw, Robby Longkutoy, Stvry Tenda, Debora Sumolang, Rio Palilingan, Braldo Korengkeng dan beberapa anggota lainnya

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Minahasa, DPRD Kota Salatiga Bawa Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top