• Berita Terbaru

    November 05, 2019

    elnusanews/com , November 05, 2019

    OLLY DONDOKAMBEY Dianugrahi Gelar Adat Tonaas Wangko Umbanua

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka HUT Minahasa ke-591 yang digelar di Wale Ne Tou Tondano, Selasa (5/11/2019).

    Dalam rapat paripurna nampak hadir jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw.
    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly yang telah dikukuhkan sebagai Tonaas Wangko Um Banua oleh Majelis Kebudayaan Minahasa ini mengucapkan selamat memperingati hari jadi ke-591, kepada segenap jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Minahasa.

    “Suatu hal yang patut disyukuri bersama, sekaligus dijadikan momentum evaluasi, koreksi dan introspeksi atas hasil-hasil kinerja yang telah dicapai,” kata Olly.
    Olly menuturkan, beberapa tahun terakhir, Minahasa senantiasa menunjukkan dinamika pembangunan yang sangat progresif dan menjanjikan melalui berbagai pencapaian positif disetiap sektor pembangunan yang dilaksanakan, termasuk dalam upaya menjadi daerah yang mampu mengiringi pembangunan dengan perkembangan zaman.
    Tambah dia, hal ini tentunya tidak lepas dari rintisan karya dari segenap jajaran Pemerintah dan elemen masyarakat Minahasa dari generasi ke generasi dalam memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki.

    “Masyarakat Minahasa merasakan kehadiran pemerintah dalam pembangunan,” imbuh Olly.
    Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengajak seluruh masyarakat Minahasa tetap menjaga kerukunan yang terjalin hingga kini.

    “Tetap menjaga keamanan dan ketertiban, saling menghormati, meningkatkan kerukunan, dan tetap berada dalam kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan,” imbuh Olly.

    (Advetorial Humas Pemprov Sulut)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY DONDOKAMBEY Dianugrahi Gelar Adat Tonaas Wangko Umbanua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top