• Berita Terbaru

    November 04, 2019

    elnusanews/com , November 04, 2019

    Pemkot Manado Gelar Sosialisasi dan Penandatangan Internal Audit Charter


    Manado, Elnusanews - Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan yang berintegritas, Pemerintah Kota Manado melalui Inspektorat Kota Manado, melaksanakan  kegiatan yang bertajuk Sosialiasi dan Penandatangan Internal Audit Charter.

    Dihadiri dan dibuka oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumemtut, SH, M.Si, DEA, yang didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, bertempat di Hotel Ibis Manado, Senin (04/11).

    Audit Intern adalah kegiatan yang independen dan objektif dalam bentuk pemberian keyakinan dan konsultasi, yang dirancang untuk nilai tambah dan meningkatkan operasional sebuah organisasi. 

    Melakukan Audit Intern sangat membantu organisasi mencapai tujuannya dengan cara menggunakan pendekatan yang sistimatif dan teratur untuk menilai dan meningkatkan efektifitas dari proses manajemen resiko, kontrol/pengendalian dan tata kelola pemerintahan yang baik dan berintegritas serta sesuai dengan aturan yang ada.
     


     "Tekat kami bersama dengan Wakil Walikota, menyelenggarakan tata kelola pemerintahan bersih dan lebih baik kedepannya, sehingga kami berharap agar peserta yang hadir disaat ini, yakni para pejabat eselon II, dan III, untuk mengikuti kegiatan dengan baik, agar kita memiliki panduan yang tepat dalam tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan memenuhi kriteria yang diatur." ujar Walikota. 


    Seraya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Perwakilan BPKP, yang sudah meluangkan waktu bagi kita semua, dapat memberikan materi dalam kegiatan tersebut.
     


    Hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Staf Ahli Walikota Manado, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan pemerintahan kota Manado.

    (moris)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Manado Gelar Sosialisasi dan Penandatangan Internal Audit Charter Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top