• Berita Terbaru

    November 06, 2019

    elnusanews/com , November 06, 2019

    Pangdam XIII Merdeka Temui Wagub Sulut di Rudis

    SULUT,Elnusanews - Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melakukan pertemuan dengan orang nomor dua (2) di Sulawesi Utara, Steven Kandouw. Pertemuan tersebut bertempat di rumah dinas Wakil Gubernur Sulut Kompleks Bumi Beringin Manado, Rabu (6/11/2019).

    Dari amatan media, kedua pejabat negara itu menggelar dialog dan sambil tukar menukar informasi terkait keberadaan daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Usai melakukan pertemuan Pangdam XIII Merdeka Mayhen TNI Tiopan Aritonang kepada awak media mengatakan selama beberapa hari inikan tidak disini karena lagi ada giat di Jakarta.

    "Saya kesini temui pak Wagub Sulut untuk melakukan koordinasi dan tukar pikiran terkait masalah daerah kita disini. Dari laporan pak Wagub daerah sini masih kondusif walaupun saya tidak ada. Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Ini suatu langkah maju walaupun saya tidak ada disini hal terpenting tetap tetap melakukan koordinasi dengan baik," ungkap Jendral Bintang dua (2) tersebut.

    Sementara itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengapreasiasi adanya koordinasi dengan pihak TNI.

    "Sampai saat ini koordnasi dengan pihak TNI/Polri dan lebih khusus TNI masih berjalan dengan baik. Karena sinergitas itu penting dalam menjaga stabilitas keamanan daerah bumi nyiur melambai Sulut ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang yang sudah melakukan koordinasi  dengan pihak pemerintah provinsi," tandas orang nomor dua (2) Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangdam XIII Merdeka Temui Wagub Sulut di Rudis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top