• Berita Terbaru

    November 07, 2019

    elnusanews/com November 07, 2019

    Sosialisasi Panduan Fasilitasi Desa Cerdas Informasi Di Ikuti 80 Desa Se Minut

    MINUT, Elnusanews-- Sebanyak 80 desa se Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengikuti sosialisasi panduan fasilitasi desa cerdas informasi yang digelar Direktorat Jendral pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa kementrian desa pembangunan daerah tertinggal  dan transmigrasi RI. Kegiatan tersebut berlangsung di Sutanraja hotel, Kamis (07/11/2019).
    Kepada elnusanews.com Kepala Dinsos PMD Boby Najoan SH yang didampingi Sekretaris Dinas Endru Palandung menyampaikan terimakasih kepada pihak Kementrian yang memilih Minut sebagai tempat untuk dilaksanakannya kegiatan ini.

     "Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kementerian desa yang memilih Minut untuk kegiatan ini. Diharapkan bagi semua peserta agar dapat mengikuti kegaiatan ini dengan serius, teliti, dan baik," kata Najoan sembari mengharap kiranya kegiatan ini dapat diserap dan diterapkan di setiap desa yang ada di Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sosialisasi Panduan Fasilitasi Desa Cerdas Informasi Di Ikuti 80 Desa Se Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top