• Berita Terbaru

    May 05, 2020

    elnusanews/com May 05, 2020

    Bupati VAP Dukung Penuh, Delapan Bidang Program Utama Korsupgah Korupsi KPK

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th VAP, mengungkapkan mendukung penuh kegiatan Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

    Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Minut ini, usai mengikuti sosialisasi Korsupgah tahun 2020 lewat video conference yang digelar KPK. 

    “Pemkab Minut mendukung penuh program KPK dan kegiatan Korsupgah Korupsi yang bertujuan untuk mendorong pemerintah daerah dalam penyelenggaraan tata kelola keuangan pemerintah lebih transparan dan akuntabel,” katanya. 

    Lanjut VAP sapaan akrab Panambunan, pihaknya akan melaksanakan delapan bidang yang menjadi program utama Korsupgah KPK di tahun 2020. 

    Adapun kedelapan bidang yang dimonitor oleh KPK lewat aplikasi Monitoring Center Prevention (MCP) adalah Perencanaan dan Penganggaran APBD; Pengadaan Barang dan Jasa; Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Kapabilitas APIP; Manajemen ASN; Tata Kelola Dana Desa; Optimalisasi Pendapatan Daerah dan Manajemen Aset Daerah.  (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Dukung Penuh, Delapan Bidang Program Utama Korsupgah Korupsi KPK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top