• Berita Terbaru

    May 05, 2020

    elnusanews/com May 05, 2020

    SGR Dampingi VAP Berbagi Kasih Dan Sahur Bersama di Panti Asuhan

    MANADO, Elnusanews-- Shintia Gelly Rumumpe (SGR) putri dari DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) calon Gubernur Sulawesi Utara, di bulan suci Ramadhan yang adalah bulan penuh keberkahan, kekebaikan dan kemuliaan, berbagi kasih dengan sahur bersama anak-anak Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat, Panti Asuhan Siti Khadijah, dan Panti Asuhan Darussadah Manado pada Selasa (5/5/ 2020) Subuh. 


    "Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, menjadi moment yang tepat untuk kita semua mewujudkan kepedulian dan perhatian kita kepada sesama manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, tanpa memandang apapun, dengan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita", ujar Shintia Gelly Rumumpe (SGR). Lanjutnya, 


    "Dengan berbagi kasih, makan sahur bersama anak-anak panti asuhan, tentunya hal ini sangat menyenangkan hati mereka, menjadi penyemangat bagi mereka untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Terharu melihat anak-anak semangat bangun tidur dini hari untuk makan sahur. Mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, tetap semangat berpuasa di tengah Covid-19, jaga kesehatan, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker, semoga puasanya mendapat keberkahan", tutur Shintia Gelly Rumumpe SGR. 


    Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi beberapa panti asuhan dengan makan sahur bersama anak-anak panti asuhan dengan membagi-bagikan makanan siap saji, peci, kerudung dan uang tunai. Miranti Lasabuda SH, koordinator Panti Asuhan An-Nur mengatakan, 


    "Salut dan mengucapkan terima kasih kepada ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR), putri Ibu Vonnie Anneke Panambunan (VAP), atas perhatian dan kepeduliannya, yang dengan penuh kasih makan sahur bersama anak-anak panti asuhan yang ada, sangat memotivasi anak-anak, anak-anak sangat senang, sangat terbantu, sangat bermanfaat, semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dengan keberkahan melimpah", ungkapnya haru mengapresiasi kepedulian ibu SGR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Dampingi VAP Berbagi Kasih Dan Sahur Bersama di Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top