• Berita Terbaru

    May 12, 2020

    elnusanews/com May 12, 2020

    Pemkab Minsel Salurkan APD Bersama Masker Kepada Masyarakat

    MINSEL, Elnusanews- Seperti yang di janjikan sebelumnya Bupati Tetty Paruntu untuk secepatnya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) serta masker kepada tenaga relawan maupun masyarakat, akhirnya ditepati.

    Buktinya hari ini Selasa, 12 Mei 2020 Melalui Tim gugus tugas Covid 19 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di rudis Bupati menyerahkan sebanyak 425 masker serta 20 APD di tiap desa dan kelurahan.

    Sekretariat tim gugus tugas covid 19
    selaku Kaban BPBD Ruddy Tumiwa menyampaikan, bahwa pembagian ini diperuntukan untuk seluruh warga Minahasa Selatan terdampak C 19 diatas 10 tahun (masker) serta APD bagi tenaga relawan. Dan tiap desa mendapatkan 20 APD serta 425 masker, ucap Kaban.

    Dikatakan pula, khusus untuk bantuan masker saat ini merupakan tahap pertama selanjutnya masih tahap kedua, jelasnya.

    Lagi kata Tumiwa, bantuan masker dan APD saat ini diambil dari dana APBD Kabupaten Minahasa Selatan yang dikelola badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), pungkasnya.

    Terkait dengan adanya bantuan ini, selaku Pemerintah Desa Karimbow Talikuran, Jonny Porayow menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Tetty Paruntu yang telah mempedulikan kebutuhan masyarakat di situasi pandemi ini, ucap Kumtua Jonny.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minsel Salurkan APD Bersama Masker Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top