• Berita Terbaru

    May 01, 2020

    elnusanews/com May 01, 2020

    Reses Di Kelurahan Wawonasa, Ayub Ali Serap Aspirasi Soal Infrastruktur


    MANADO,Elnusanews -- Permasalahan infrastruktur di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil Kota Manado masih mendominasi aspirasi dari kegiatan masa reses I Anggota DPRD Sulut H. Ayub Ali Albugis, Jumat (01/5/20) sore.

    Seperti yang disampaikan Kepala Lingkungan IV Ibu Cicilia, yang mengeluhkan infrastruktur di ruas jalan Arie Lasut, yang setiap hari mengalami kemacetan yang diakibatkan adanya swalayan freshmart.

    "Selaku komisi II DPRD Sulut saya meminta kepada pak Ayub untuk berkoordinasi dengan Dishub dalam mengatur lalu lintas di jln Arie Lasut, karena Jln arie lasut setiap hari macet, akibat konsentrasi dari arah selatan ke bandara sehingga timbul kemacetan, " katanya

    Selain Jalan, Cicilya juga mengeluhkan drainase serta trotoar di depan freshmart  Wawonasa,

    "Mewakili Wawonasa linkungan IV sekiranya kehadiran freshmart ke wonasa tidak memberikan dampak serta tidak memberikan kontribusi ke lingkungan, akibat tidak adanya trotoar dan drainase," tukasnya.

    Lanjut Cicilya, pihaknya sudah beberapa kali menyurati pihak freshmart namun tak di gubris.

    "Sudah beberapa kali menyurat tapi tidak pernah di gubris. Oleh karena itu sebagai kepala lingkungan saya meminta agar drainase dilakukan pengerukkan, Saya sangat berharap karena itu merupakan akses jalan utama," ujarnya.

    Menanggapi keluhan tersebut, personil komisi III yang membidangi pembangunan mengungkapkan, untuk permasalahn drainase dan trotoar penganggarannya ada pada pemkot. sedangkan untuk jalan akan berkoodinasi dengan pihak terkait.

    "Ada anggran yang ditata di APBD kota dan propinsi, tidak semua drainase di cover oleh propensi. Ini akan menjadi catatan saya, siapa tahu akan saya masukan kedalam pokok pikiran saya," tandas Ayub. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Kelurahan Wawonasa, Ayub Ali Serap Aspirasi Soal Infrastruktur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top