• Berita Terbaru

    May 13, 2020

    elnusanews/com May 13, 2020

    SGR Turun Lagi Berikan Bantuan Ke Masyakat, Kema Dan Kauditan

    MINUT, Elnusanews-- Usai melakukan aksi sosial di wilayah kepulauan daerah Wori dan Likupang, kembali Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) membawah bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang ada di desa Kema 1 dan 3 di Kecamatan Kema, perempatan Kauditan dan diakhiri di Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Selasa 12 Mei 2020.
    Kali ini, calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini membawah bantuan berupa bahan makanan masker, hand sanitaser, alat ibadah sholat dan juga uang.

    Kedatangan Wakil Ketua DPRD Minut pada sore hari itu, mendapat sambutan dari warga yang sudah berjejer sambil jaga jarak untuk menerima bantuan.
    Warga pun sangat bersyukur karena mendapat perhatian dari Calon Bupati Minut tersebut.

    “Sangat jarang ada calon Bupati Minut yang turun langsung memberikan bantuan. Tapi ibu Dede (sapaan akrab SGR) malah turun langsung membantu kami,” ujar salah satu warga Desa Kema, David kepada wartawan.

    SGR pun mengatakan, bantuan ini diberikan bagi warga yang terdampak Covid-19.
    Bahkan bantuan ini masih akan berlanjut ke sejumlah daerah yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara.

    “Saya juga minta agar warga mematuhi himbauan pemerintah soal jaga jarak, hindari kerumunan orang, bekerja dan belajar dari rumah serta selalu pakai masker hingga rajin cuci tangan,” tambah SGR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Turun Lagi Berikan Bantuan Ke Masyakat, Kema Dan Kauditan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top