• Berita Terbaru

    May 13, 2020

    elnusanews/com May 13, 2020

    Wakili Bupati, Sekda Muntu Terima Bantuan Dari Bank SulutGo

    MINAHASA, Elnusanews - Mewakili Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa menerima bantuan dari Bank SulutGo, bertempat di Ruang Sidang, Selasa 12/5/2020.

    Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pimpinan Bank SulutGo cabang Tondano Erwin Kuhon dan kepala cabang Kawangkoan Rina Sigar kepada pemkab Minahasa yang diterima oleh Sekertaris Daerah Frits Muntu.

    Adapun bantuan berupa APD dan 2.500 paket makanan pada dapur umum yang terbagi di beberapa titik di Kab. Minahasa. Untuk total  bantuan dari Bank SulutGo berjumlah 100 Juta Rupiah.

    Usai menerima bantuan, Sekertaris Daerah Frits Muntu menyampaikan banyak terima kasih serta mengapresiasi langkah Bank SulutGo dimana telah membantua pemerintah Kabupaten dalam rangka penanganan penyebaran Covid 19

    “Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Dan Wakil Bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak bank sulut yang telah membantu untuk penangana penyebaran Virus Corona. Tentunya kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pihak bank sulut.” Ujar Muntu.

    Penyerahan tersebut disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Minahasa Dr. Vicky Tanor, S,Pi, Pimpinan Bank SulutGo Cab. Tondano Erwin Kuhon, Pimpinan Bank SulutGo Cab. Kawangkoan Rina Sigar , Inspektur Daerah Kab. Minahasa Ir. Alva Montong, Kepala Badan BKPSDM Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Manager SDM Umum Cab. Tondano Ivano Senduk.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati, Sekda Muntu Terima Bantuan Dari Bank SulutGo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top