• Berita Terbaru

    July 03, 2020

    elnusanews/com , July 03, 2020

    Mall Segera Beroprasi Lagi, GSVL Utamakan Pekerja Ber KTP Manado

    MANADO, Elnusanews -- Wali Kota Manado, Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA turun langsung memantau kesiapan dari pihak Mega mall terkait ujicoba pembukaan mall tersebut.

    Dalam kunjungannya kali ini, Wali Kota yang akrab disapa GSVL itu mengatakan, Dalam Masa Pandemi COVID-19 ini Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus berupaya menghidupkan kembali perekonomian di kota kita tercinta ini.

    "Sebetulnya kami telah bersepakat bersama untuk membuka mall pada tanggal 1 Juli yang lalu, tapi kota Manado sebelum 1 Juli telah ditetapkan masuk dalam kategori zona Merah, makanya kami menunda dan berdiskusi kembali dan akhirnya saya mengambil keputusan untuk membuka mall secara bertahap demi untuk menopang perekonomian yang ada di Manado ini," ucap GSVL kepada Elnusanews, Jumat (3/7/2020).

    Selanjutnya, Vicky Lumentut juga menjelaskan, bahwa nantinya dalam tahapan pembukaan mall ini, yang di prioritaskan untuk bekerja ialah mereka yang ber KTP Manado.

    "Nantinya dalam tahap pertama ini kita batasi 30% dan yang di prioritaskan bekerja ialah mereka yang ber KTP Manado, karena rakyat saya yang harus saya lindungi dan prioritaskan pertama," tutur Wali Kota Manado dua periode ini.

    Di akhir kunjungannya, Wali Kota dua periode ini mengiatkan jangan sampai nanti adanya kasus baru dan cluster baru dalam pembukaan mall ini.

    "Jadi ingat perhatikan betul protokol kesehatan yang telah disepakati bersama, jika nanti ada satu saja kasus baru yang berasal dari mall - mall yang ada di Manado ini, mohon maaf kami akan menutup sementara dan melakukan sterilisasi," tutupnya. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mall Segera Beroprasi Lagi, GSVL Utamakan Pekerja Ber KTP Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top