• Berita Terbaru

    July 14, 2020

    elnusanews/com , July 14, 2020

    Peduli, OD-SK Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kleak

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran, Senin (13/7/2020)

    Pemerintah OD-SK, melalui Kadis Rinny Tamuntuan langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Kleak, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang.
    Bantuan pangan berupa beras, matras, alat masak, makanan siap saji, supermi dan lainnya yang disalurkan untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran tersebut.

    “Terima kasih, bantuan ini tentunya sangat berarti bagi kami di situasi saat ini,” tutur salah satu penerima.

    Kadis Rinny Tamuntuan mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian dari bapak gubernur dan wakil gubernur sulut kepada para warga korban kebakaran.

    "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban kebakaran," ungkap Tamuntuan.

    Diketahui si jago merah yang melalap kawasan rumah dinas guru di Kompleks SDN 36 Manado, Kelurahan Kleak, Kota Manado, Senin (13/07/2020) pukul 02.00 Wita Dini Hari, meminta korban jiwa.
    David Toreh (61) bersama isterinya Tresi Rantung dilaporkan terjebak dalam kebakaran, dan nyawa mereka tak tertolong. Dalam musibah ini sedikitnya 10 rumah warga hangus terbakar.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli, OD-SK Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kleak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top