• Berita Terbaru

    July 02, 2020

    elnusanews/com , July 02, 2020

    Terkait Pengrusakan Pesisir Pantai Molas, Camat Bunakan Diduga 'Cuci Tangan'

    MANADO, Elnusanews -- Pengrusakan pantai kembali terjadi di Manado, kali ini pesisir pantai Molas yang berada di kecamatan Bunakan Darat yang kembali menjadi korban oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab itu.

    Pengrusakan ini pun membuat masyarakat sekitar wilayah tersebut yang berprofesi sebagai nelayan mengeluh, karena perahu yang sehari hari mereka gunakan untuk melaut sering kali kandas akibat pesisir pantai yang telah dirusak itu.

    Sementara itu, Camat Bunaken Darat, Boyke Pandean, saat dikonfirmasi terkait permasalahan ini seakan - akan tidak kooperatif, hanya menjawab seadanya saja, dan mengaku tidak mengetahui perihal masalah tersebut.

    "Wilayah Bunaken Darat ini kan luas, jadi sulit untuk menjaga wilayahnya, tapi terkait pengrusakan itu beberapa waktu lalu saya sudah sempat terima laporannya,' ujar Pandean.
    Apa yang dikatakan oleh Camat Boyke Pandean ini Tidak selaras dengan pengakuan masyarakat disekitar wilayah tersebut yang menyebut bahwa sejak awal Camat sudah mengetahui dan bahkan diduga Camat sudah 'cuci tangan' terkait pemberian restu perihal masalah tersebut.

    "Saya tidak tahu (sejak awal) ada pengrusakan di pantai itu," jawab singkat Pandean.

    Diketahui terkait pengrusakan pantai di Kelurahan Molas ini telah ditangani oleh pihak Kejari Manado dan Polda Sulut. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Pengrusakan Pesisir Pantai Molas, Camat Bunakan Diduga 'Cuci Tangan' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top