• Berita Terbaru

    July 01, 2020

    elnusanews/com , July 01, 2020

    Tinjau Proyek Pembangunan di Sulut, Tamengkel Apresiasi Wamen PUPR

    Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Daerah Sulut Adolf Tamengkel mendampingi Wakil Menteri PUPR, Jhon Wempi Wetipo dalam kunjungan kerja ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.
    SULUT,Elnusanews - Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Daerah Sulut Adolf Tamengkel mendampingi Wakil Menteri PUPR, Jhon Wempi Wetipo dalam kunjungan kerja ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (30/6/2020) dan Rabu (1/7/2020).

    Selama kunjungan kerja ke daerah ini, Wamen Wempi Wetipo didampingi Palaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sulut Adolf Tamengkel.
    Adolf Tamengkel membeberkan ada empat proyek yang ditinjau Wamen Wempi saat berkunjung ke Sulut.

    “Pertama pak wamen melakukan peninjauan jalan tol, melihat persiapan yang direncanakan akan diresmikan oleh pak Presiden,” terang kadis.
    Wamen juga meninjau pelaksanakan Proyek Gedung Politeknik oleh Balai Cipta Karya Kementerian PUPR.
    “Selanjutnya, pak Wamen menuju ke Bolaang Mongondow (Bolmong) meninjau Bendungan Pindol Lolak di Kabupaten Bolmong, yang direncanakan selesai tahun 2021. Dan proyek terakhir yang ditinjau adalah pembangunan ruang kelas di SD Negeri Pindol di Kabupaten Bolmong,” bebernya.

    Tamengkel menambahkan dalam kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Sesuai arahan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw, setiap kegiatan harus memperhatikan protokol kesehatan,”ungkapnya.
    Tamengkel mengatakan komitmen pemerintah OD-SK dalam membangun daerah ini terus mendapat perhatian dari pemerintah pusat melalui Kemementerian PUPR. Untuk iti sinergitas dengan Kementerian PUPR tetap berjalan dengan baik dalam rangka menopang seluruh program pemerintah pusat demi terwujudnya Sulut semakin hebat kedepan di sektor PUPR. Atas nama pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (OD-SK) mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kerja pak Wamen Menteri PUPR, Jhon Wempi Wetipo ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)," pungkas Tamengkel.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinjau Proyek Pembangunan di Sulut, Tamengkel Apresiasi Wamen PUPR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top