• Berita Terbaru

    July 01, 2020

    elnusanews/com July 01, 2020

    Tutup Kegiatan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Manado Gelar Rapid Test



    DEPROV,Elnusanews -- Rapid Test atau tes cepat terhadap penyebaran Covid 19 kembali dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Senin (30/6/20) kemarin.

    Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang mengatakan, kegiatan Rapid Test dilakukan dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno, dimana menjadi kewajiban bagi semua kader PDIP untuk melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

    "Ini adalah bentuk kerja nyata dari PDIP untuk masyarakat, ditengah pandemi virus Covid 19, " kata Sualang.

    Lanjut personil Anggota Komisi IV bidang Kesra DPRD Sulut ini, tujuan dari kegiatan Bulan Bung Karno adalah untuk menumbuhkembangkan rasa nasionalisme terhadap bapak Bangsa Bung Karno sekaligus kecintaan terhadap Pancasila sebagai dasar negara.

    " Dalam komitmen menjaga NKRI dan Pancasila, PDIP akan terus melakukan kegiatan yang sifatnya melestarikan nilai-nilai Pancasila," tukasnya.

    Pada kegiatan rapid test yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Manado tersebut diikuti oleh sekitar 80 orang dari kalangan Sopir, juga ada masyarakat biasa dan juga dari kaum milenial.

    "Kegiatan ini dilaksanakan karena ada permintaan dan ini tinggal sisa, dari pelaksanaan sebelumnya yang berhasil melakukan rapid test terhadap ratusan warga di Kota Manado," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tutup Kegiatan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Manado Gelar Rapid Test Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top