• Berita Terbaru

    August 13, 2020

    elnusanews/com August 13, 2020

    VAP Turun Langsung Berikan Bantuan Ke 4 Lokasi Di Wilayah Manado

    MANADO, Elnusanews-- Kepedulian Calon Gubernur Sulut DR Vonnie A Panambunan (VAP) kepada masyarakat di Nyiur Melambai, terus dilakukan tanpa mengenal lelah dan waktu.

    Buktinya, Kamis 13 Agustus 2020, calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu langsung turun memberikan bantuan berupa masker, kaos dan uang tunai kepada masyarakat di 4 lokasi seperti Malalayang, Kawasan Mega Mas, Pasar 45 dan seputaran lapangan Sparta Tikala, Kota Manado.

    Tanpa melihat status warga, Putri Tonsea ini pun turun langsung membagikan bantuan.
    Antusias warga yang ingin mendapatkan bantuan langsung terlihat, namun tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

    Bahkan sebagian dari mereka pun langsung menyuarakan siap mendukung VAP dalam Pilkada Sulut pada bulan Desember mendatang.

    "Lantik jo. VAP sudah pasti jadi torang pe Gubernur Sulut mendatang," ujar salah satu pedagang di Pasar 45, Rustam dan dibenarkan beberapa pedagang lainnya.
    VAP saat mendengar ungkapan warga Manado sangat senang karena siap mendukung dirinya untuk menjadi calon kepala daerah Sulut pada periode mendatang.

    "Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Manado. Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta doa saja dari masyarakat Manado khususnya Sulut," tandasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Turun Langsung Berikan Bantuan Ke 4 Lokasi Di Wilayah Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top