• Berita Terbaru

    August 04, 2020

    elnusanews/com August 04, 2020

    Wabup RD pilih rayakan Hut Perkawinan ke-36 dengan berbagi kasih di 8 Panti Asuhan

    MINAHASA, Elnusanews - Memperingati Hut Perkawinan ke-36, Selasa (4/8/2020), Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey - Lengkong, memilih merayakannya dengan berbagi kasih di 8 Panti Asuhan yang ada di Tondano Raya. 

    Adapun 8 panti yang mendapatkan bantuan sembako dari Keluarga Dondokambey Lengkong yaitu Panti Dorkas, Panti Mamre, Panti Febe, Panti Etty, Lanti Kasih, Kanti Kabar baik, Panti Yakobus Peduli dan Ruman Iman anak anak.

    "Setiap rasa syukur yang kami rasakan, selalu berkeinginan untuk merayakan dengan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dan perhatian. Sehingga panti asuhan adalah salah satu tujuan kami," kata Wabup RD yang didampingi istri tercinta Martina Lengkong. 

    Sebelumnya diadakan Ibadah Pelayanan syukur HUT, dilaksanakan Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 . 

    Ibadah dipimpin Pdt. Adriana Walewangko - Malimbulun dan hadir pada pelayanan Doa Ketua Jemaat GMIM Petra Sawangan Pdt. Mariana Potu -Matahelenual bersama Tim Doa GMIM Petra Sawangan. 

    "Terima kasih untuk pelayanan doa oleh hamba hamba Tuhan pada hari ini dan semua yang telah memberikan ucapan selamat. Tuhan Yesus memberkati," ucap istri tercinta Wabup RD Martina Dondokambey Lengkong. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup RD pilih rayakan Hut Perkawinan ke-36 dengan berbagi kasih di 8 Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top