• Berita Terbaru

    August 04, 2020

    elnusanews/com , August 04, 2020

    SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi

    Wagub Sulut Steven Knadouw.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyatakan walaupun ditengah pandemi covid 19 melanda daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut), keinginan Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada jajarannya untuk tetap berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan dalam upaya mengoptimalkan program OD-SK demi kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara.

    "Maunya pak Gubernur Olly satuan kerja perangkat daerah di lingkup pemprov Sulut itu harus berinovasi dan punya terobosan-terobosan walaupun di masa pademi covid 19. Jangan hanya gara-gara covid torang harus berhenti melakukan kegiatan. Apalagi terbentur dengan alasan kehabisan anggaran karena sudah rasionalisasi. SKPD tersebut berarti tak mampu dan tak mau berinovasi," kata Wagub Steven Kandouw kepada awak media, Selasa (4/8/2020)

    Kata Wagub Steven, SKPD Pemprov Sulut itu kan punya gaji dan tunjangan jangan menjadi alasan tak bisa menggelar kegiatan.

    "Dengan gaji dan tunjangan yang ada SKPD itu harus mampu berinovasi dan ciptakan terobosan-terobosan yang baru. Mendagri saja bisa gelar lomba inovasi. Pokoknya saya tak mau dengar jika ada SKPD lingkup Pemprov kehabisan anggaran. Berarti SKPD tersebut  tak mampu dan tak mau menjabarkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut," tandas Steven Kandouw.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top