• Berita Terbaru

    January 04, 2021

    elnusanews/com January 04, 2021

    Lomban - Mantiri Pimpin Rapat Perdana, Minta OPD Selesaikan Pekerjaan Tahun 2020

    BITUNG, Elnusanews -  Walikota Bitung Max Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri memimpin rapat kerja perdana Pemkot Bitung Tahun 2021 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Senin (4/1/2021).

    "Tujuan dari Rapat Kerja ini yaitu untuk mengevaluasi kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama tahun 2020, termasuk juga untuk menyusun dan mempersiapkan rencana kerja di tahun ini,"kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Bitung, Albert Sergius.

    Lanjutnya mengatakan, seperti yang sudah disampaikan dalam rapat kerja di akhir tahun 2020 kemarin.

    "Dimana Wali Kota terus mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD agar sisa-sisa pekerjaan di Tahun 2020 harus segera di selesaikan secepatnya,"jelasnya.

    "Rapat tersebut dilanjutkan dengan penanda tanganan Pakta Integritas terkait dengan Kinerja ASN di Lingkungan Pemkot Bitung,"sambunya.

    Perlu diketahui rapat perdana turut dihadiri Sekda Pemkot Bitung Audy Pangemanan dan seluruh kepala perangkat daerah (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban - Mantiri Pimpin Rapat Perdana, Minta OPD Selesaikan Pekerjaan Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top