• Berita Terbaru

    May 04, 2021

    elnusanews/com May 04, 2021

    ROR-RD Melayat ke Rumah Duka Almarhum Jopi Ngeloh Hukum Tua Desa Pulutan


    MINAHASA, Elnusnews - Bupati Minahas Dr Ir Royke O Roring (ROR) beserta Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si (RD)  melayat ke Almarhum (Alh) Pnt Jopi Ngeloh SPd dalam Keluarga Ngeloh - Panekenan di Desa Pulutan Kecamatan Remboken, Selasa 4/5/2021. 

    Alm. Jopi Ngeloh merupakan Hukum Tua Desa Pulutan Kecamatan Remboken yang juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Jemaat Alfa Omega Pulutan ini meninggal dalam usia 56 tahun 5 bulan 12 hari.

    Atas hal tersebut Bupati ROR menyampaikan turut bedukacita dan merasa kehilangan atas meninggalnya Hukum Tua Desa Pulutan. 

    “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong turut berdukacita dan merasa kehilangan atas meninggalnya sosok pelayan masyarakat abdi negara dan juga pelayan Tuhan. Kepada keluarga yang ditinggalkan  istri, anak-anak dan orang tua diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ujar Bupati ROR.


    Kata ROR, Apa yang sudah dilakukan oleh Almarhum tentunya akan menjadi kenangan bagi keluarga, masyarakat Desa Pulutan dan jemaat bahkan bagi Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa. 

    Bupati didampingi Wabup juga menyerahkan santunan kematian Pemerintah Kabupaten Minahasa dari Program Korpri karena almarhum sebagai ASN dan jaminan kematian aparat desa selanjutnya juga santunan kematian petugas keagamaan yang merupakan program Gubernur, Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw yang nantinya diserahkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada ibadah pemakaman, Rabu 5/5/2021.

    Saat melayat, Bupati ROR dan Wabup RD didampingi oleh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR-RD Melayat ke Rumah Duka Almarhum Jopi Ngeloh Hukum Tua Desa Pulutan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top