• Berita Terbaru

    July 01, 2021

    elnusanews/com July 01, 2021

    Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Bersama Forkompimda Hadiri Upacara Hut Bhayangkara Ke 75


    SANGIHE. Elnusanews - Upacara Perayaan HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres AKPB Tony Budhi Susetyo, SIK disembangi  Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE. ME, Komandan TNI AD  Letnan Kolonel ARM. Lukas Meinardi Sormin, S.IP, M.IPol, Komandan TNI AL Kolonel Laut (P) Sobarudin, M.Tr.Hanla, Ketua Dewan Kabupaten Kepulauan Sangihe Josephus Kakondo, BAE diruang kerja Kapolres dan di tempat Vidkon., Polres Tahuna Kamis (1-7/2021)

    Di HUT Bhayangkara yang ke-75, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE. ME  menyampaikan, saya lebih melihat kondisi yang ada di Sangihe, dan tentu kita sangat berterima kasih atas sinergiritas terbangun dari Polri, secara khusus pak Kapolres Sangihe bersama jajaran pemerintah  Daerah bersama Forkopimda dalam kerangka menciptakan suasana yang kondusif, aman dan tentram bagi masyarakat kita yang melakukan aktifitas.


    "Secara khusus dalam tanggung jawab kita bersama ketika menghadapi pandemi  covic-19", kata Jabes.

    Lanjut Jabes, sungguh luar biasa atas dukungan Kapolres bersama jajaran yang sampai saat ini tidak pernah lelah dalam tanggung jawab memutus rantai covid-19, termasuk mendorong aktifitas Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk melaksanakan Vaksin.

    Adapun harapan Kapolres Sangihe AKPB. Tony Budhi Susetyo, SIK didepan wartawan, 

    "Tentunya saya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung penuh, dan tentunya dimasa Bhakti covid-19 ini kami juga mengharap dukungan masyarakat bersama - sama menyadari disiplin untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memutus rantai covid-19". ucapnya

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Bersama Forkompimda Hadiri Upacara Hut Bhayangkara Ke 75 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top