• Berita Terbaru

    July 09, 2021

    elnusanews/com July 09, 2021

    Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Rapat Kordinasi Dan Evaluasi Penanganan Covid-19


    SANGIHE, Elnusanews - Bertempat di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Manganitu Jumat (9/7/2021), Pemerintah Kecamatan Manganitu Menggelar Rapat Kordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19.

    Camat Manganitu Julian Pesik, SSTP saat di wawancarai Elnusanews.com memaparkan rapat kordinasi yang baru saja di gelar ini, menindaklanjuti rapat Pertemuan bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), serta mensukseskan program pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Manganitu tutur Pesik.


    Lanjut Pesik, dari rapat kordinasi ini  selaku pimpinan di Kecamatan Manganitu menghimbau kepada Kapitalaung-Kapitalaung yang ada di Kecamatan Manganitu untuk mengoptimalkan Pelaksanan PPKM sesuai dengan sonasi yang sudah di keluarkan oleh Gugus Tugas. 

    "Mengaktifkan kembali kegiatan di posko PPKM di masing-masing Kampung dalam rangka penerapan protokol kesehatan di semua wilayah yang ada di kecamatan Manganitu," pungkas Pesik.


    "Selaku Pemerintah Kecamatan Manganitu kami sangat mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat di  kecamatan Manganitu agar bekerja sama dalam mensukseskan program Vaksinasi yang sementara dilaksanakan di tiap-tiap kampung agar bisa terlaksana sebagaimana yang kita harapkan," tutup Pesik.

    Rapat ini turut di hadiri oleh Kapolsek Manganitu, Koramil, Kepala Puskesmas Manganitu,Kapitalaung se kecamatan manganitu,Tokoh Agama,dan Tokoh masyarakat.


    (DN)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Rapat Kordinasi Dan Evaluasi Penanganan Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top