• Berita Terbaru

    November 03, 2021

    elnusanews/com November 03, 2021

    Pengurus GABMIN Periode 2021-2025 Dikukuhkan


    MINAHASA, Elnusanews - Pengurus Gabungan Bridge Minahasa ( GABMIN ) periode 2021-2025 dikukuhkan, Rabu 3/11/2021, bertempat di Ruang Sidang Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sasaran Kabupaten Minahasa.

    Pengukuhan dilakukan oleh ketua gabungan bridge Provinsi Sulawesi Uatara (Sulut) Jouna Ganda kepada Mouren Pongantung sebagai Ketua GABMIN.

    Jouna Ganda dikesempatan tersebut memberikan suport dan sengat optimis dengan terbentuknya pengurus yang baru ini.

    “Saya yakin ketua terpilih bisa memberikan semangat yang baru untuk mencetak atlet - atlet bridge yang ada di Kabupaten Minahasa. Saya optimis kepemimpinan Moureen Cs dapat memberikan kontribusi dan prestasi yang luar biasa bagi olahraga Brigde di Kabupaten Minahasa.” Ujar Ganda.

    Sementara itu, Ketua GABMIN Moureen Pongantung mengaku bahwa dirinya sangat berayukur dimana pengurus bridge Minahasa boleh dikantik. “Saya tentu menyampaikan terima kasih kepada bapak  Joune Ganda yang sudah berkenan melantik kami," tukasnya.


    “Tentunya ini menajdi tantangan tersendiri bagi saya dimana menjadi motor penggerak bridge di kabupaten Minahasa. Tentunya juga saya berharap pengurus yang baru dilantik bersama-sama aktif bekerja sehingga program ketja yang telah disusun kedepan untuk kemajuan nridge di Minahasa boleh berjaln dengan baik.” Pungkasnya.

    Pelantikan turut dihadiri, Anggota DPRD Kab Minahasa Rommy Leke, Pengurus Koni Kab Minahasa, Pengurus Bridge Provinsi, Dinas  Pendidikan yang diwakil, Dinas pemuda dan olehraga yang diwakili.




    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus GABMIN Periode 2021-2025 Dikukuhkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top