• Berita Terbaru

    November 03, 2021

    elnusanews/com November 03, 2021

    Pimpin Rakor, Camat Manganitu Bahas 3 Poin Penting


    SANGIHE, Elnusanews- Pemerintah Kecamatan Manganitu menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) bulan November bertempat di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Mnaganitu, rabu (3/11/2021).

    Camat Manganitu Julian Pesik, STTP saat di hubungi via WhatsApp memaparkan rapat kordinasi bulan November yang baru saja di gelar membahas tiga poin pokok yaitu pertama, vaksinasi, kedua pajak, dan ketiga penetapan RKP tahun 2022, tutur Pesik.

    "Dalam hal vaksinasi ia juga mengingatkan pentingnya data sasaran dan realisasi perkampung serta giat-giat mendorong capaian progres vaksinasi diantaranya dengan melakukan vaksinasi perlindungan," pungkasnya. 


    "Camat juga berharap pemerintah kampung mulai melakukan upaya penagihan pajak, serta mendorong penetapan RKP tahun 2022 untuk semua kampung agar bisa menyelesaikan di awal bulan ini."tutup Pesik.

    Turut hadir dalam rapat kordinasi, Kapolsek manganitu, Danramil, Sekertaris Kecamatan Manganitu,Kepala Puskesmas Manganitu, Korwil Pendidikan serta para Kapitalaung se Kecamatan Manganitu.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rakor, Camat Manganitu Bahas 3 Poin Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top