• Berita Terbaru

    November 10, 2021

    elnusanews/com November 10, 2021

    Terus Dipacu, Program Vaksinasi Kecamatan Matuari 72 Persen


    BITUNG, Elnusanews - Pemkot Bitung dalam hal ini Kecamatan Matuari, terus memberikan edukasi terhadap warga untuk dapat menyukseskan program vaksinasi.

    Hal ini dikatakan Kepala Puskesmas Kecamatan Matuari dr Gladys Suluh, ketika bersua dengan awak media, diseputaran Kantor Puskesmas Matuari Rabu (10/11/2021).

    Menurutnya, bukan hal mudah tentunya untuk terus menyakinkan masyarakat agar mau divaksinasi untuk pembentukan herd immunity.

    "Intinya disini adalah kesediaan warga untuk mau divaksin dan tidak termakan dengan berita-berita bohong yang beredar saat ini,"kata Kapus.

    Oleh karena itu, perlunya sosialisasi terkait dampak positif vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Pasalnya masih banyak kekhawatiran di masyarakat terkait dengan vaksinasi tersebut.

    "Jadi perlunya sosialisasi dan usaha-usaha untuk memberi wawasan kepada masyarakat tidak takut untuk divaksinasi dan juga agar mengetahui dampak postif dari vaksinasi,"katanya.

    Lanjut dokter Gladys yang murah senyum mengungkapkan sampai dengan saat ini sudah 72.2 persen masyarakat di kecamatan Matuari yang telah melakukan vaksinasi.

    "Nah, jadi akan terus dipacu program vaksinasi dengan target tiga ratus orang perhari. Semakin banyak masyarakat kota Bitung yang divaksin tentunya semakin baik,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terus Dipacu, Program Vaksinasi Kecamatan Matuari 72 Persen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top