• Berita Terbaru

    December 09, 2021

    elnusanews/com December 09, 2021

    Berhasil Kembangkan UMKM, Maurits-Hengky Terima Penghargaan Natamukti 2021


    BITUNG, Elnusanews - Mengakhiri tahun 2021 menjadi momen bertabur prestasi bagi pemerintah kota Bitung tidak berhenti meraih penghargaan. 

    Setelah sebelumnya menerima penghargaan capaian WTP tahun 2020 dan PERPAMSI AWARD 2021, hari ini Kamis (9/12/2021) Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM kembali di daulat untuk menerima penghargaan tingkat nasional NATAMUKTI 2021. 

    Walikota Muarits mengungkapkan, penghargaan ini merupakan inisiasi ICSB dan Kementerian Koperasi dan UMKM yang di berikan kepada Kabupaten/Kota yang berhasil mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM 

    "Hal ini sejalan dengan Visi, Misi dan Program kami, saat ini Maurits dan Hengky memang sedang mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM di kota Bitung,"kata Maurits.

    Melalui program UMKM ketuk pintu, Pemerintah kota turun langsung alias jemput bola di tengah masyarakat.

    "Dengan program pendampingan pelatihan management keuangan, pengembangan juga produk pemasaran yang akan memanfaatkan system informasi dan teknologi,"jelasnya 

    Oleh karena itu, Penghargaan sebenarnya bukanlah tujuan kami, tetapi kami selalu memiliki keyakinan jika semuanya dilakukan secara baik dan benar maka apresiasi itu akan datang dengan sendirinya. 

    "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja secara keroyokan sehingga semua boleh berjalan sebagaimana mestinya,"tutup Mantiri. 

    Perlu diketahui bersama, penyerahan Penghargaan Natamukti tahun 2021 kali ini dilakukan secara daring melalui platform zoom. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berhasil Kembangkan UMKM, Maurits-Hengky Terima Penghargaan Natamukti 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top