• Berita Terbaru

    December 04, 2021

    elnusanews/com , December 04, 2021

    CSWL Bersama Forkopimda Gelar Rapat Bahas Hal Ini



    TOMOHON,Elnusanews - Bertempat di Hotel Wise, Jumat (3/12/2021) dilaksanakan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon yang dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E (CSWL).
    Rapat dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Herbert Andi Amino Sinaga, S.I.P., Kajari Tomohon Ibu Fien Ering, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Ibu Nova Laura Sasube, S.H., M.H., Ketua FKUB Tomohon Pdt. Mewakili Kapolres Tomohon Kasat Intelkam AKP. Slamet, Kepala Koordinator Wilayah BIN Tomohon, Letkol. Laut Ahmad Firdaus, Asisten Pemerintahan dan Kesra J. S. T. Pandeirot, S.Pd., M.M., Kepala Badan Kesbangpol Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si.

    Pada kesematan itu Ketua FKUB menjelaskan tentang peran Forum Kerukunan Umat Beragama dan Mengenai Kerukunan di Kota Tomohon sementara Kakorwil BIN Tomohon menguraikan tentang upaya pihaknya untuk mengumpulkan informasi seakurat mungkin dan update data di Kota Tomohon mengenai Vaksinasi Covid19.
    Sementara Dandim 1302 Minahasa mengimbau masyarakat harus taat kepada aturan di masa pandemi ini terutama di masa pemberlakukan PPKM level 3 nanti di Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

    Kasat Intelkam Polres Tomohon mewakili Kapolres mengatakan Jajaran Polres Tomohon di bawah pimpinan Kapolres Tomohon akan membahas mengenai pengamanan di Kota Tomohon dan akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah terkait mengenai keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.
    Kajari Tomohon sendiri menekankan pentingnya peran FKUB, bekerjasama dengan Pemerintah Kota untuk menjaga supaya tidak ada konflik yang akan terjadi di Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

    Ketua PN Tondano mengaku bersyukur karena perkara-perkara dari kota Tomohon di pengadilan sangat kurang dan berharap akan terus berkurang.
    Menghadapai Perayaan Natal dan tahun Baru, dijelaskan Wakil Walikota Tomohon berharap Satgas Covid19 terus meningkatkan kewaspadaan
    Sementara Wali Kota Tomohon mengutarakan sebagai pemerintah selalu selalu menghimbau kepada masyarakat mengenai varian baru Covid19 yaitu Omicron dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai pemberlakukan PPKM level 3 dan meminta masukan dari Forkopimda. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Bersama Forkopimda Gelar Rapat Bahas Hal Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top