• Berita Terbaru

    December 07, 2021

    elnusanews/com December 07, 2021

    Pemkab Minahasa Safari Natal di Langowan dan Tompaso Raya


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) didampimgi Sekda Frits Muntu dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa mengikuti Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus sekaligus Safari Natal Pemkab Minahasa di Langowan Raya dan Tompaso Raya yang dilaksanakan di GMIM Schwarz Sentrum Langowan, Senin (6/12/2021)

    Ibadah menyambut Natal itu dipimpin Ketua BPMW Langowan Satu, Pdt. Emmy Worotikan. Selanjutnya di Kecamatan Eris, Lembean Timur serta Kombi yang digelar di GMIM Imanuel Tandengan dan dipimpin Ketua BPMW Tandengan, Pdt. Hesky Manitik.

    Dalam sambutannya di dua tempat berbeda tersebut, Bupati ROR mengajak semua bersyukur karena tahun ini bisa beribadah menyambut Natal bersama jajaran tidak seperti tahun sebelumnya.

    Namun demikian berdasarkan keputusan pemerintah pusat maka pada 24 Desember-1 Januari akan diberlakukan PPKM level 3 di seluruh Indonesia.

    “Karena itu saya mengimbau agar benar-benar jemaat dan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin serta bersedia divaksin sehingga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita bersama keluarga,” tutur Bupati ROR.

    Selain itu Bupati juga mengingatkan bahwa saat ini cuca ekstrem diperkirakan akan terjadi di wilayah Sulawesi Utara bahkan hingga Bulan Februari 2022, karena itu beliau mengingatkan agar jajaran pemerintah terutama di kecamatan dan desa/kelurahan terus memantau warga dan mengingatkan mereka lebih khusus yang ada di daerah rawan bencana untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan selain berupa melakukan pencegahan dengan membersihkan lingkungan.

    “Kita tentu utamanya berdoa kepada Tuhan agar kita semua dijauhkan dari bencana alam maupun bencana sosial, selamat menyambut Natal Tahin 2021 serta Tahun Baru 2022 yang kita yakini adalah tahun berkat dari Tuhan,” pungkasnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Safari Natal di Langowan dan Tompaso Raya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top