• Berita Terbaru

    April 04, 2022

    elnusanews/com April 04, 2022

    Peran Aktif Babinsa Tumbuhkan Semangat Gotong Royong di Wilayah


    SANGIHE Elnusanews- Ciptakan keharmonisan dan kekompakan di wilayah binaanya, melalui peran aktifnya dalam setiap kegiatan gotong royong di lingkungan masyarakat. Sertu Ernes Potoroli bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran rumah milik Keluarga Pikirang Samodara, warga Kampung Bungalawang Kecamatan Tabukan tengah, Senin (04/04/2022). 

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, sekaligus untuk membangun tali silaturahmi serta meningkatkan kepedulian warga terhadap sesama. Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat, di harapkan mampu memberikan semangat dan motivasi seluruh warga untuk selalu menjaga dan memelihara budaya kearifan lokal di wilayah binaanya, sehingga keberadaan Babinsa mampu memberikan kontribusi positif di Daerahnya. 


    "Semoga dengan adanya kerja bakti bersama warga ini dapat mempercepat proses pembuatan pondasi rumah keluarga Pikirang Samodara, sehingga dapat segera meneruskan proses pembangunan selanjutnya, dan ini sudah menjadi tugas kami selaku Babinsa untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan contoh serta teladan yang baik bagi masyarakat," ucap Babinsa. 

    Keluarga Pikirang Samodara mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi bantuan yang telah di berikan Babinsa dan warga dalam pembangunan pondasi rumahnya, "Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa bersama warga yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi, semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita pentingnya menjaga budaya gotong royong, yang dampaknya sangat baik dalam membantu sesama," pungkasnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peran Aktif Babinsa Tumbuhkan Semangat Gotong Royong di Wilayah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top