• Berita Terbaru

    April 04, 2022

    elnusanews/com April 04, 2022

    Aksi Balapan Liar Resahkan Warga, Satlantas Polres Bitung Sita 8 Motor dari Remaja


    BITUNG, Elnusnews - Personil Satlantas Polres Bitung melaksanakan patroli malam dalam rangka antisipasi balap liar guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

    Operasi itu digelar dibilangan Pusat Kota Bitung dan di jalur SMK Negeri 2 Bitung, Kecamatan Maesa, sekira Pukul 05:30 Wita, Senin (4/4/2022).

    Sementara itu, operasi subuh tersebut, diketahui atas inisiasi oleh jajaran Satlantas Polres Bitung, yang berkolaborasi bersama jajaran Polsek Maesa, Polsek Aertembaga dan Satuan Sabhara serta Tim Resmob Polres Bitung.

    Menurut Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan melalui Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, membeberkan bahwa operasi tersebut digelar atas laporan masyarakat terkait adanya aksi balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok anak muda.

    “Saat pelaksanaan operasi, petugas berhasil membubarkan kerumunan anak muda dan mengamankan sebanyak 8 unit kendaraan roda dua,”kata Puhi.

    Selain itu, Kasat Lantas yang akrab dengan insan pers ini mengungkapkan sejumlah anak muda yang terjaring dalam operasi tersebut, langsung diarahkan ke Polsek Maesa.

    “Mereka saat ini sudah dilakukan pembinaan di Polsek Maesa dan barang bukti 8 unit kendaraan roda dua, sudah diamankan di Mako Polres Bitung,”ungkap Kasat.

    Sembari mengajak kepada masyarakat Bitung, khususnya kepada orang tua untuk dapat bekerjasama dalam menciptakan kondisi kamseltibcar lantas aman kondusif untuk keselamatan kita semua. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aksi Balapan Liar Resahkan Warga, Satlantas Polres Bitung Sita 8 Motor dari Remaja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top