• Berita Terbaru

    June 02, 2022

    elnusanews/com June 02, 2022

    Ajang Promosi Daerah, Pj Bupati Rinny Tamuntuan Apresiasi Stand Milik DPRD Sangihe



    SANGIHE Elnusanews - Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan mengunjungi stand pameran dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kepulauan Sangihe di acara Legislative Expo 2022 yang di gelar di Mantos III Manado, Kamis, (02/06/2022).

    Pada kunjungan itu Bupati disambut oleh pimpinan DPRD dan anggota sambil mempromosikan prodak unggulan yang di pamerkan oleh DPRD Sangihe.

    Dikesempatan itu Bupati Tamuntuan mengapresiasi kesiapan dan stand milik DPRD Sangihe yang khas nuansa Sangihe yang menampilkan daun rumbia sebagai bahan stand pameran, juga produk kopi Bumdes dari Kampung Utaurano, bagea dan gulung berbahan sagu yang di kemas lebih moderen.

    "Tentu ini nenjadi bagian promosi daerah maka kami memberikan apresiasi atas kesiapan maupun materi pameran yang menampilkan ciri khas Sangihe," kata Tamuntuan.

    Juga Tamuntuan terlihat intens berdialog dengan para anggota DPRD Sangihe dalam rangka mempromosikan produk Sangihe.

    Sementara menurut ketua DPRD Josephus Kakondo, tema khas Sangihe di pilih untuk memamerkan kearifan lokal kepada masyarakat di sulawesi Utara, selain produk lokal juga DPRD Sangihe  menampilkan pertunjukan seni berupa masamper, vocal grup dan masampet idol serta seni budaya Sangihe lainnya.

    "DPRD Sangihe tetap konsisten mempromosikan produk lokal ke dunia luar sehingga banyak orang mengetahui Sangihe lewat produk lokal dan kearifan lokal Sangihe," ucap Kakondo seraya berterima kasih atas kunjungan bupati. 


    (OpMuda)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ajang Promosi Daerah, Pj Bupati Rinny Tamuntuan Apresiasi Stand Milik DPRD Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top