• Berita Terbaru

    June 13, 2022

    elnusanews/com June 13, 2022

    Diduga Lakukan Tindakan Pencabulan, Kumtua AML Sebut Itu Tidak Benar


    MINAHASA, Elnusanews - Terkait pemberitaan tindakan tidak senono yang diduga dilakukan oleh AML alias Max oknum Hukum Tua  di sejumlah media. 

    Dimana dalam pemberitaan tersebut ada sejumlah warga mengaku menjadi korban pencabulan yang diduga di lakukan oleh Hukum Tua Max.

    “Kami datang untuk melaporkan perbuatan hukum tua yang telah melakukan tindakan tidak terpujih kepada kami,” ungkap korban di sejumlah media. 

    Sementara hukum tua, Max saat dihubungi media ini pada, Jumat 10/6/2022 melalui saluran  telponnya membantah hal tersebut. Dirinya mengatakan laporan atau pernyataan yang dikatakan oleh sejumlah wanita tersebut tidak benar.

    “Itu tidak benar,” singkat Max.

    Diapun mengatakan, pihaknya akan melaporkan balik sejumlah media yang telah memberitakan terkait dirinya.

    “Saya akan melaporkan balik sejumlah media yang telah memberitakan hal tersebut. Sebab ini telah mencemarkan nama baik saya sebagai hukum tua dan keluarganya.” Ujar Kumtua Max.

    Namun kata dia, proses laporan akan dilakukan setelah proses perkara yang dilaporkan sejumlah wanita yang menyatakan korban selesai.

    “Setelah proses perkara yang menyeret dirinya saya akan menindak lanjuti dan langsung melaporkan wartawan yang telah mencemarkan nama baiknya.”pungkasnya.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Lakukan Tindakan Pencabulan, Kumtua AML Sebut Itu Tidak Benar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top