• Berita Terbaru

    September 12, 2022

    elnusanews/com September 12, 2022

    Kembangkan Daun Kelor, Tim Penilai Lomba UP2K-PKK Apresiasi "Putri Sion"


    BITUNG, Elnusanews - Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, melakukan kunjungan dalam rangka lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

    Kedatangan tim penilai lomba yang dipimpin Ketua Bidang II PKK Tingkat Provinsi Sulut Dr Marieta Kuntag, MM disambut hangat oleh UP2K di Kelurahan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu, Senin (12/9/2022).

    Dalam pemaparannya, Ketua Bidang II Tim Penilai Lomba UP2K PKK Tingkat Provinsi Sulawwsi Utara, Dr Marieta Kuntag MM mengapresiasi konsep kelompok dari "Putri Sion". Menurutnya, ini menjadi sebuah tindakan nyata dari produk yang di buat oleh kelompok UP2K di Kelurahan Pinasungkulan.

    "Daun Kelor bisa di jadikan bahan dasar pembuatan biskuit. Kalian itu hebat,"kata Kuntag.

    Lanjutnya, Ia mengatakan dengan konsep dan produk yang dibuat oleh kelompok "Putri Sion" dapat mendorong kebangkitan ekomomi, menciptakan lapangan kerja dan membuka peluang usaha.

    "Teruslah berkreasi dan ciptakan produk berkembang dalam membuka pasar yang lebih luas,"tandasnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung, Kadis Pendidikan Kota Bitung Eugenia Mantiri, Kadis Sosial Lady Ambat, Camat Ranowulu Andre Rantung dan para Lurah Se- Kecamatan Ranowulu. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembangkan Daun Kelor, Tim Penilai Lomba UP2K-PKK Apresiasi "Putri Sion" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top